Senin, 02 November 2015

Seputar Fashion



Fashion

Hasil gambar untuk fashion


        Dunia fashion tak pernah padam dan tak pernah sedikitpun mengindikasikan akan berakhir. Malah semakin hari dunia fashion semakin maju dan semakin berkembang sehingga banyak sekali hal yang baru bermunculan atau terjadinya pengulangan tren dan lain lain. Sepanjang perjalanan dunia fashion, kamu pun harus tahu beberapafakta seputar fashion yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Beberapa akan mengagetkan, lucu atau mungkin membuat kamu merasa aneh dan geleng geleng kepala.


Inilah 15 Fakta Seputar Fashion


Kamu yang menyukai dunia fashion akan merasakan bahwa dunia fashion selalu berkembang dan tidak ada hentinya memberikan kontribusi kepada banyak orang dan memberikan perubahan yang besar kepada peradaban dunia perihal berpakaian dan mengenalkan mode mode. Untuk kamu yang ingin mengetahui fakta seputar fashion, maka berikut disajikan 15 fakta yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.


Fashion memiliki sifat yang sama dengan makanan dimana fashion selalu dibutuhkan dan terus berkembang serta tidak memiliki harga mati dan stagnan pada satu tingkat saja

Trend fashion bisa dibawa oleh selebrity yang bahkan sebelumnya belum pernah dikenal oleh dunia.

Napoleon Bonaparte memberikan konstribusi pada dunia fashion dan menjadi sebuah fakta seputar fashion yang menarik, yaitu mengidekan untuk mengadakan kancing pada lengan baju dan meminta penjahitnya untuk memasang kancing tersebut

Fashion rok merupakan pakaian model tertua di dalam sejarah dunia fashion

Dulunya perhiasan lebih populer digunakan oleh kaum pria dibandingkan kaum wanita dan menunjukkan tingkat sosialnya.

Fashion item yang antik muncul di tahun 1920 hingga 1960 lalu kemudian setelah itu muncul fashion yang disebut sebagai gaya retro atau gaya vintage.

Para desainer menggunakan jasa model untuk menunjukan dan menampilkan karyanya, sedangkan dulu hanya menggunakan boneka saja

Manekin sudah dipakai sejak dulu kala untuk menampilkan berbagai jenis fashion di toko atau di butik.

Di dunia fashion tidak hanya memunculkan pakaian, aksesoris, celana, sepatu, dan lain lain, dunia fashion juga memunculkan seseorang yang disebut sebagai fashion stylish

Fashion stylish akan memberikan sebuah ide dan konsep untuk beberapa nuansa baju yang dimaksudkan oleh seorang desainer kepada masyarakat.

Warna putih dan hitam merupakan warna yang netral sehingga bisa dipadu padankan dengan fashion mana pun. Fakta seputar fashion ini sudah banyak difahami dan diketahui oleh banyak orang.

Pakaian wanita hamil dan tren wanita hamil pernah booming dan banyak wanita yang menggunakan bantal atau gulungan yang ditempelkan diperutnya sehingga akan terlihat seperti orang hamil sehingga bisa menjadi wanita yang memiliki gaya yang modis

Lukisan Mona Lisa menunjukkan bahwa tren mencukur alis sudah ada sejak zaman dulu yaitu ketika zaman renaissance.

Zaman dulu pria yang memiliki janggut akan dikenakan pajak, karena pemerintah Eropa ingin menunjukkan penampilan yang bersih tanpa janggut.

Celana dengan gaya baggy membuat seseorang yang menggunakannya akan terlihat lebih besar terutama bagi mereka yang bertubuh gendut atau besar.






Itulah 15 fakta seputar fashion yang wajib kamu ketahui jika kamu memang menyukai dunia fashion dan ingin sekali mengetahui seluk beluk tentang fashion yang akan membuat kamu semakin memiliki pengetahuan tentangnya. Beberapa fakta mungkin pernah kamu dengar, namun sebagian besar yang lain adalah fakta yang baru dimunculkan dan menjadi pemberitaan yang menarik sekaligus unik untuk para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Raga Nihil Template by Ipietoon Cute Blog Design